Minggu, 03 Maret 2013

Ketika Chester Bercurhat




Disini chester bennington curhat tentang dirinya di masa lalu...

chester bennington berkata :
"nyokap gue seorang juru rawat dan bokap gue seorang polisi. mereka bercerai ketika gue berumur sebelas tahun"

"hidup gue benar-benar hancur saat itu, gue benar-benar berada dijalan yang salah ! gue punya sobat yg bunuh diri, gue kehilangan teman karena kecelakaan saat main skateboard. hidup gue pun nyaris diujung tanduk. gue main dengan kereta salju dari atas bukit dan begitu meluncur turun, menabrak dinding dan gue mendapat 47 jahitan"

"umur 14 tahun gue lari ke drugs dan kecanduan kokain, LSD. dan umur 18 tahun gue banyak melanggar hukum. gue dimasukkan ke panti sosial untuk rehabilitasi. untungnya nyokap dan bokap menolong gue. mereka orang-orang terbaik yg gue miliki diplanet bumi ini"


source: majalah kawanku terbitan tahun 2002

0 komentar:

Posting Komentar