Rabu, 28 November 2012

Kelud Fest 2012




Lomba Film Dokumenter “Kelud Fest 2012” bertujuan untuk mendapatkan gambaran terbaru objek wisata dan budaya Gunung Kelud dengan medium video dokumentasi. Film yang dihasilkan dari kompetisi ini diharapkan mampu menjadi media promosi baru pariwisata Kabupaten Kediri. Film-film yang memenangkan kompetisi akan diputar reguler di Bioskop Kelud.


Selain itu tujuan dari kegiatan ini juga untuk memperkenalkan Gunung Kelud secara luas, khususnya generasi muda di Indonesia, khususnya di Jawa Timur; sehingga diharapkan bisa menimbulkan kecintaan akan Gunung Kelud sebagai salah satu obyek wisata andalan di Jawa Timur. Keterlibatan generasi muda untuk memperkenalkan Gunung Kelud melalui jalur media online dan jejaring sosial juga sangat diharapkan bisa dicapai melalui lomba ini. Pada akhirnya, secara langsung maupun tidak langsung, kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan tingkat kungjungan wisatawan baik lokal maupun asing ke Gunung Kelud dan membawa keuntungan ekonomi bagi masyarakat di sekitar Gunung Kelud.



Sekolah SMK Plus Darussalam pun juga ikut berpatisipasi dalam event yang baru pertama ini, kami memberi judul film ini "Pesona Wisata Gunung Kelud". Meskipun tidak menjadi juara, yang penting tetap berkarya :)

0 komentar:

Posting Komentar